Sabtu, 21 Desember 2013

Everyday Is Mother's Day!

Leave a Comment
Minggu, 22 Desember 2013


Selamat hari Ibu! Berhubung hari ini merupakan hari ibu, jadinya postingan kali ini aku persembahkan untuk para ibu-ibu yang ada di seluruh dunia. Aku mau ceritain sedikit tentang pengorbanan ibuku. Ibuku adalah seorang kantoran. 

Ini dia Ibu aku:




Namanya Raihana :)

Ketika aku masih kecil dulu layaknya seorang anak kecil lainnya aku sangat hobi mengkoleksi mainan. Setiap hari minggu aku selalu merengek buat dibeliin mainan baru. Entah bagaimana caranya pun aku harus bisa ngedapatin mainan baru setiap minggunya. Kadang aku memasang muka jelek didepan beliau, muka kasian, merengek, nangis histeris sambil kejang-kejang serta diselingi guling-guling ditanah kekiri dan kekanan secara bersamaan dan ditutup dengan sikap kayang. 
Apapun aku lakukan demi bisa mendapatkan mainan yang aku mau. Pernah suatu hari semuanya udah aku lakuin untuk ngedapatin mainan baru dan dari kesemua cara tersebut gagal. Terakhir mungkin karena sangking pinginnya mainan aku sampai memukul ibu aku tepat dibelakang pundak beliau sambil merengek agar bisa dibeliin mainan yang baru. Dan itu terus aku lakukan berulang-ulang kali sampai beliau mau membelikan mainannya. Saat ini masih terekam jelas dikepala aku bagaimana ekspresi ibuku saat aku memukul beliau. 


Dia hanya tersenyum sambil menitihkan sedikit air matanya. Padahal aku tau rasanya itu sakit ketika aku pukul beliau. Karena waktu itu aku memukulnya dengan kuat dan itu kulakukan dengan berulang kali!. Singkat cerita akhirnya aku pun dibelikan mainan baru. Ya, aku mendapatkannya. 


Ibu aku bilang "tolong dijaga mainan ini dan jangan sampai rusak ya.." dan di tutup dengan senyuman manis dari beliau sambil dielus-elusnya kepala aku.


Sebenarnya masih banyak lagi pengorbanan ibu aku dan nggak mungkin aku tuliskan semuanya karena aku nggak akan sanggup. Mungkin pesan dari aku:

"Cintailah ibu bukan hanya dihari ibu saja. Cintai dan sayangilah beliau setiap harinya. Karena beliau menyayangi kita tanpa memandang hari. Beliau memberikan segalanya tanpa mengharapkan imbalan apapun".

Ohya! Buat teman-teman yang ibunya telah kembali ke Surga bukan berarti tanggung jawab kalian udah kelar ya. Buatlah beliau bangga dan tersenyum di Surga sana dengan perbuatan kalian disini :) 

Segini dulu postingan aku kali ini. Sekali lagi "SELAMAT HARI IBU! CINTAI DAN SAYANGILAH BELIAU SEBAIK-BAIKNYA BELIAU MENYAYANGI KITA"
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar