Senin, 02 Desember 2013

Akhirnya Bisa Ngeblog Juga..

Leave a Comment
Senin, 2 Desember 2013

Meskipun hari blog sedunia uda lewat, tapi tetep gak menyurutkan semangat
aku buat ngeblog. Yeah! salah satu cita-cita paling kecil aku yaitu bisa punya blog sendiri. Kenapa? soalnya dari jaman aku kecil tuh uda seneng banget yang namanya nulis.




"Ciiee.. Promosiiii..."

Ngga..nggaaakkk kok..nggaakk..!!

"Padahal mah iya maksud hati mau promo, udah deh jujur aja".

Hahaha.. nggak kok ini bukan buat promo, kalo emang ntar suatu saat blog ini udah dikenal banyak orang itu bonus karena tujuan utama aku sebenarnya untuk ngebuat blog ini hanya untuk share doang kok. Karena itulah tujuan utamanya.


Emang blog itu apaan sih Kal?

"Gini biar aku jelasin!" sambil ngerapiin kumis beserta jenggot imut.
Blog itu semacam web pribadi, tempat kita nulis di dunia maya dan bisa dibaca banyak orang.

Kalo dulu mungkin kita mengenal yang namanya diary. Nah itu sistemnya sama dengan blog. Diary juga tempatnya nge-share atau berbagi. Bedanya blog itu sharenya lewat dunia maya sedangkan diary lewat kertas.

Berhubung jaman udah pada maju, teknologi semakin canggih, dan akunya juga semakin ganteng, banyak orang yang udah ninggalin itu dan beralih ke blog. Karena diary sekarang udah pada punah ditelan jaman. Jadinya udah jarang orang yang pakek.

Terus, lo mau nge-share apaan Kal?

Apa aja! apa aja yang ingin aku share, bakalan aku share buat kalian asal kalian jangan minta bagi duit aja.

"Cieee... mau share nih ceritanya?"

Oke, cukup ciee..ciee.. nya, aku rasa orang yang kayak gini kalo didunia nyata misalkan lewat bibi-bibi penjual jamu gendong bakalan di "ciee..ciiee" in juga. Semoga mereka nggak bakalan tewas dilempar botol jamu.

Ohya!!! selain menjadi tempat share, blog juga bisa loh menjadi tempat wadah untuk mencari duit. Kalo yang pingin tau gimana caranya ntar langsung aja ya tanya ama mbah google. Muhehe...

Ngeblog itu asik loh! mereka nggak nuntut kita buat bangun pagi, kalo siang nyuci piring, sorenya nyuci atap. Kita bisa ngeblog kapan aja dan sesuka hati kita. Dan nggak bakalan dikekang sama waktu. Kapan aja bebas

Thanks sebelumnya buat temen aku Rais yang udah ngebantu aku untuk bikin blog ini. "Thanks yoo..." peluk macho.

Jadi gimana? udah mulai tertarik dengan blog? :)





If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar