Jumat, 27 Desember 2013

Bad Boy Keren

2 comments
Jumat, 27 Desember 2013


Jono adalah seorang cowok yang selalu membuat ulah didalam kelasnya, jail, kemana-mana selalu membawa dompet rantai lengkap dengan kacamata hitamnya. Dia juga pernah membaca teks Proklamasi sambil push-up, dan yang terakhir dia juga pernah tidur selonjoran diatas paha Satpam. Dalam acara tawuran pun dia nggak pernah Ijin apalagi Alpa. Dia selalu hadir tepat waktu.

Akibat kelakuannya itu dia udah beberapa kali diberikan surat peringatan oleh guru wali kelasnya. Namun dengan surat peringatan pun tidak cukup mampu mengubah sifat si Jono. Singkat cerita Jono pun dipanggil ke ruangan kepala sekolah agar dia diberikan pencerahan oleh kepala sekolah. 

Ketika dimintai keterangan oleh Kepala Sekolahnya ternyata si Jono bersikap seperti itu agar dia bisa menjadi seorang Bad boy dan dia juga bisa digandrungi oleh banyak cewek-cewek disekolahnya.

Terus, Sikap yang ditunjukkan oleh si Jono itu bener Kal? Apakah itu yang disebut dengan Bad boy?
Jelas salah! Sikap yang ditunjukkan oleh si Jono tadi sama sekali tidak mencerminkan seorang Bad boy melainkan sebagai Kriminal boy.


Emang Bad boy itu apaan sih Kal?


Bad boy keren itu kalo menurut aku adalah dia yang lebih tertarik untuk berhasil dari pada takut untuk gagal. Bagi orang yang pesimis semuanya sulit. Bagi yang malas semuanya tidak mudah. Tapi bagi Bad boy kalau katakan tidak mungkin karena yang mencoba bukan aku, apabila itu sulit bukan berarti tidak bisa dilakukan. 

Karena bagi seorang Bad boy mencapai yang tidak mungkin dicapai oleh orang lain dengan melakukan yang sekarang mungkin dilakukannya. Semua bad boy adalah penghayal aktif. Semua apa yang dia pikirkan bakal diupayakan agar tercapai. Dan penghayal pasif adalah pelamun.





Bedanya Bad boy sama Kriminal Boy apaan dong Kal?


Beda, kalo Bad boy menurut aku memiliki sifat-sifat diantaranya: Penuh ekspresif, mencoba mencari sesuatu yang beda, dan penuh dengan keberanian serta mampu mempengaruhi lingkungan  bukan lingkungan yang mempengaruhinya. 

Berbeda dengan Kriminal boy yang dicontohkan oleh si Jono tadi. Lingkungan yang mempengaruhi si Jono sehingga dia bisa bertingkah laku seperti itu. Kriminal boy itu dapat merugikan orang lain atau bahkan dirinya sendiri.


Apa benar Cewek banyak memilih Cowok Bad boy dari pada Good boy?


Yup, Bad boy keren selalu mampu menarik hati cewek karena berani melakukan perubahan. Jangan takut dengan Bad boy tapi takutlah tertarik dengan orang yang tidak baik. Bad boy tau teknik menggembirakan hati seorang cewek. Bad boy tau cewek itu suka dipuji berlebihan.
Aku kasih contoh:

·         Cowok: "Neng, kamu itu cantik layaknya senja di sore hari"

·         Cewek: "B O H O N G !!!!!!"

·         Cowok: "Kebohongan ku adalah kejujuran paling suci"

·         Cewek: "........."  Kemudian terbang-terbang imut~


Berbeda dengan Good boy yang cenderung selalu memilih posisi yang aman. Dalam artian selalu menaati peraturan dan hidupnya selalu diatur oleh jadwal yang telah ada tanpa adanya perubahan karena mereka takut salah atau gagal.


Bad boy keren itu selalu ingin menjadi beda dengan orang lain. Cewek banyak pilih cowok yang Bad boy dari pada yang pinter karena tidak pernah membosankan. "Life is never flat" itu motto yang selalu mereka pegang. The real bad boy itu tidak takut kemana pun karena dia yang membuat lingkungannya.


Tapi bukan berarti seorang Good boy itu tidak banyak digandrungi oleh cewek-cewek loh. Itu kan tadi kalo menurut opini aku. Karena semuanya kembali kepada diri kalian masing-masing. Kalian lah yang bisa menilainya sendiri :)


Kesimpulan dari postingan kali ini: "Sifat Bad boy keren itu ialah dia yang lebih tertarik untuk berhasil dari pada takut gagal. Bagi orang yang pesimis semuanya sulit. Bagi yang malas semuanya tidak mudah. Tapi bagi Bad boy kalau katakan tidak mungkin karena yang mencoba bukan dia. Apabila itu sulit bukan berarti tidak bisa dilakukan. Karena bagi seorang Bad boy mencapai yang tidak mungkin dicapai oleh orang lain dengan melakukan yang sekarang mungkin dilakukannya". 

 

Oke, segitu dulu ya postingan aku kali ini. Apa diri kalian punya sifat-sifat dari seorang Bad boy? Atau buat cewek-cewek apa pernah pacaran sama seorang Bad boy. Kalo ada share dicomment box ya biar pembaca yang lain bisa liat-liat juga. Thanks ya! :D
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

2 komentar:

  1. Kalau Bad Boy berbeda orang berbeda persepsi, dan begitu pula dengan wanita, tidak semua memandang Bad Boy itu baik dan sebaliknya pula :)

    BalasHapus
  2. Bener banget, semuanya kembali lagi ke diri kita masing2 :)

    BalasHapus