Selasa, 22 April 2014

Cara Ampuh Membajak Hati Dosen

8 comments
Selasa, 22 April 2014



Pada kesempatan kali ini aku mau berbagi info buat kalian semua. Mengingat harga cabe di Negara ini semakin lama semakin tidak stabil. Demo dimana-mana, pembunuhan terjadi disana-sini. Itulah yang memutuskan aku untuk membuat postingan ini. 

Terus apa hubungannya dengan Cara Ampuh Membajak Hati Dosen Kal?

Nggak ada sih.. itu tadi iseng doang sebenarnya. Aku lagi nggak mau ngebahas kenapa harga cabe di negara ini belakangan terus naik apalagi nyari tau kenapa cabe itu rasanya pedas. Aku cuma lagi merenung dengan nasib aku yang saat ini tersesat di dalam dunia perkuliahan.

Di dalam perkuliahan semuanya absurd. Dimulai dari teman, OSPEK, sampai dengan dosen. Segala sesuatunya penuh dengan ketidak jelasan. Kalo sebelumnya aku pernah ngebahas tentang Tipe-tipe Dosen Serta Cara Menghadapinya kalo sekarang ini aku mau ngasih tau kalian bagaimana caranya menjadi anak yang baik dimata dosen. Merebut hati dosen juga butuh strategi khusus, nggak sembarangan. Berikut cara-caranya:


1. Aktif Bertanya di Kelas Maupun di Luar Jam Kuliah

Bahasa kasarnya sih cari muka. Ini merupakan cara yang paling ampuh untuk bisa mendapatkan hati si dosen. Karena dengan seringnya kamu bertanya maka si dosen secara otomatis akan mengenal kamu terus bakalan ditanda dan dicap sebagai anak yang aktif. 

Nah untuk lebih meyakinkan hati si dosen tersebut di luar jam kuliah pun kamu juga harus sering-sering bertanya agar jadi lebih dikenal sama dia. Lumayan, nilai kamu bakalan terdongkrak (dikit). 

So, siap kan pertanyaan sebanyak banyaknya dan ingat tanyalah pertanyaan yang berhubungan dengan pelajaran yang dia ajarkan. Jangan nanya:

"Pak, jumlah keseluruhan nyamuk betina dirumah bapak ada berapa?"

"Warna kolor favorit bapak apa?"

"Ukuran betis istri bapak berapa ya?" atau nanya hal-hal yang nggak penting lainnya.


2. Duduk di Barisan Paling Depan

Ini adalah hal yang paling dasar untuk bisa merebut hati dosen. Dengan kamu duduk didepan maka muka kamu yang bakal keliatan. Jadi pas diabsen si dosen bakal bisa ngeliat muka kamu, jerawat, serta komedo kamu yang besarnya segede batu gunung itu dengan sangat jelas dan bakalan diingat tuh. 

Oh ya! Biasanya duduk paling depan merupakan zona aman dari serbuan pertanyaan-pertanyaan mematikan dosen. Karena dosen biasanya sering ngelempar pertanyaan ke mahasiswa yang duduknya disudut-sudut yang banyak sarang laba-labanya. Ini bedasarkan pengalaman aku sih. Nggak tau deh kalo mas Anang gimana…


3. Ngasih Info Seputar Teman Kamu

Percaya atau nggak dengan kamu bocorin info yang nggak diketahui oleh dosen sebelumnya tentang kelakuan-kelakuan nakal teman kamu dikelas, maka kamu bakalan dapat merebut hati dia. 

Ngasih tau kalo si A orangnya sering cabut, si B orangnya doyan banget nyontek, dan si C orangnya suka nyisir bulu ketek sendiri pakek kaki. 

Dengan begitu si dosen bakalan senang banget dijamin deh! Tapi cara ini sangatlah ber-resiko tinggi. Karena kalo sampai ketahuan kamu yang bocorin semua rahasia mereka, bisa-bisa kamu bakalan dikucilin atau dibully dan bahkan yang lebih parahnya lagi kamu bisa-bisa bakal dimusuhi oleh mereka. Kapok! Sapa suruh ngejual teman demi bisa merebut hati dosen. 


4. Pasang Tampang Tak Berdosa

Ini juga salah satu trik jitu agar kamu bisa memikat hati dosen. Kalo ada yang nggak tau gimana tampang tak berdosa itu, liat ini:

haaiiii....

Tebar pesona aja didepan dia. Pasang muka paling imut kamu, lalu lempar dia dengan senyuman terindah yang kamu miliki, kemudian tatap matanya dalam-dalam daannnnn…..

#Ket: No 4 abaikan.


5. Sering-sering Ngasih Kejutan

Kalo masih gagal juga ini adalah cara terakhir. Kisahnya kayak teman aku dikampus sebelah sebut saja namanya Jono. Si Jono ini niatnya mau ngerebutin hati dosen dengan cara sering-sering ngasih surprise. 

Dia ini suka banget ngasih hal-hal yang tak terduga ke dosennya. Dia pernah ngirim papan bunga dengan ucapan belasungakawa. Dia juga sering ngasih baygon cair dengan rasa lavender ke dosennya.

Terus gimana Kal? Berhasil? Sukses?

Nggak..!!



Itulah tips bagaimana caranya membajak hati dosen versi ngehe. Sekedar pembelajaran aja, aku mau ngasih pedoman buat kalian semua. 

"Rebutlah hati dosen itu dengan cara yang benar yaitu dengan berprestasi bukan dengan cara yang kotor." 

Segini dulu buat hari ini, kalo ada tips-tips lain dari kalian bisa dibagiin kok lewat komen box dibawah ini. Sampai ketemu lagi… !!!!
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

8 komentar:

  1. tips ngehek nih.. tapi quote yang terakhir itu bener juga sih.

    BalasHapus
  2. ya ampuuun rupanya ngga berhasil.. gue lebih suka duduk di balik rimbunan mahasiswa lainnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. asal jangan duduk dipangkuan dosen killer aja..

      Hapus
  3. ini berguna bagi gue yang bakal masuk ke bangku perkuliahan? (ngomong-ngomong dikulian masih pake bangku kan?)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak! lesehan yang benernya kagak pakek bangku! -___-

      Hapus
  4. Wah bagus-bagus tipsnya, kecuali nomor 3. Saya tidak akan pernah mengorbankan teman hanya untuk kepentingan saya. Buat apa nilai bagus kalau dijauhi teman.

    BalasHapus
  5. Wah bagus-bagus tipsnya, kecuali nomor 3. Saya tidak akan pernah mengorbankan teman hanya untuk kepentingan saya. Buat apa nilai bagus kalau dijauhi teman.

    BalasHapus