Sabtu, 12 April 2014

Moody Steak : Tempat Makan Yang Pengertian Banget

6 comments
Sabtu, 12 April 2014


Moody Steak

Orang-orang suka bilang, "kalo mau makanan enak ya makan aja dihotel atau di restoran-restoran mahal". Eiittss...!!! jangan salah soalnya sekarang udah ada yang namanya Moody Steak Makanan ditempat ini bukan cuma murah tapi bikin perut kita jadi kenyang. 

Meskipun murah tapi Moody Steak ini kualitasnya bukan murahan. Tempat makan yang beralamat dijalan Tgk. Daud Beureueh tepatnya didepan klinik cempaka lima kota Banda Aceh ini sangat amat cocok buat kita yang isi dompetnya pas-pasan kayak aku. Hehe..


Ingat ya, fokus sama makanan dan minumannya aja


Masak sih Kal? Emang di Moody Steak ada apa aja?

Iya, nggak percaya? yuk kita intip apa-apa saja yang ada di Moody Steak

Chicken Chrispy Steak

Yang pertama ada Chicken Chrispy Steak. Sesuai dengan namanya, makanan ini berbahan dasar daging ayam yang digoreng chrispy. Makanan ini merupakan salah satu makanan favorit aku. 

Soal harga ini makanan termasuk murah hanya dengan Rp. 9.000,- kalian udah bisa manjain lambung kalian masing-masing. Kalo ditanya soal rasa aku jamin deh nggak bakalan kalah dengan makanan-makanan yang ada direstoran. AKU JAMIN!


Chicken Chrispy Steak


Beef Chrispy Steak

Nah.. buat kalian-kalian yang nggak doyan atau nggak bisa makan daging ayam disini ada disediain daging sapinya juga lhoo... Hampir sama dengan yang tadi daging sapi ini juga digoreng chrispy. Kalian bisa ngedapetin ini makanan dengan hanya membayar Rp. 13.000,- saja! LUAARRR BIASAA!!!


Beef Chrispy Steak

Selain Chicken Chrispy dan Beef Steak, masih ada banyak lagi makanan yang pas buat jinakin lambung kalian dikala rasa lapar datang menyelinap. Diantaranya ada : 

Beef Condor Bleu/Chicken Condor Bleu





Chicken Cheese/Beef Cheese





Chicken Strip



Chicken Mushroom



Chicken Pepper




Kerennya lagi, di Moody Steak ini nggak cuma nyajiin daging steak doang. Tapi ada juga makanan dengan bahan dasar pisang yang udah di modernisasikan. Biar lebih jelasnya yuk kita intip lagi..

Banana Steak


Yup, makanan yang terbuat dari pisang yang telah digoreng ini dibentuk seperti steak. Rasanya gurih, asik dah pokoknya


Banana Steak

Banana Pizza

Selanjutnya ada pizza yang terbuat dari pisang. Penasaran? makanya kemari.


Banana Pizza

Selain kedua makanan tersebut masih ada juga makanan lainnya yang terbuat dari bahan dasar pisang yakni: 

Banana Filling


Banana Filling

Kalo dari tadi kita asik ngebahas soal makanan aja, sekarang minumannya. Disini juga terdapat berbagai macam minuman seperti :

Rainbow Ice



Fanta Float



Dan masih banyak lagi yang mesti kalian coba kalo mampir disini. Untuk lebih jelasnya lagi aku kasih daftar menunya : 





Ohya, buat teman-teman yang mau mampir ke Moody Steak tempat ini dibuka setiap hari lho!. Mulai dari jam 12 siang sampai dengan jam 11 malam. Khusus dihari jumat dibukanya dari jam 2 siang (selesai shalat jumat) sampai dengan jam 11 malam.

Jadi gimana? tertarik dengan tempat makan yang satu ini? kalo aku sih YES!. Sampai disini dulu ya curhatan aku tentang makanan. Sampai ketemu lagi ya, bye!

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

6 komentar:

  1. Pernah nyobain piza pisangnya. Enak. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah pernah makan disana ya :D
      emang enak bg, apalagi yang Chicken Chrispynya :D

      Hapus
  2. Bleu not blue. Cmiiw

    BalasHapus