Rabu, 01 Januari 2014

Terima Kasih, Idola Yang Tak Terlihat

Leave a Comment
Rabu, 1 Januari 2014

Jono saat ini masih duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP). Dia sangat mencintai sekolahnya. Sangking cintanya dia sampai 8 tahun disitu. Jono dikenal sebagai anak yang baik, selalu memakai kacamata, kancing seragam mengunci hingga leher, dan celananya yang selalu kedodoran. 

Suatu ketika saat bel pulang berbunyi seperti biasa sebelum pulang dia memeriksa lagi barang-barang yang dia bawa agar tidak ketinggalan. Jono memeriksa mulai dari kantong celana, tas, sampai ke sela-sela jendela kelas sebelah.

Ketika lagi sibuk memeriksa kembali barang bawaannya, si Jono terkejut karena mendapati surat yang mencurigakan didalam tasnya. Kekagetannya bertambah ketika dia mengetahui tulisan dari surat tersebut ternyata lebih jelek dari muka si Limbad waktu lagi nahan sembelit.
Dengan susah payah si Jono pun mulai membaca isi surat tersebut. Kurang lebih isi suratnya begini: 


"Haii.. Jon, aku adalah salah satu dari murid disekolah ini. Kamu nggak perlu tau siapa aku yang mesti kamu tau, aku selalu memerhatiin kamu setiap saat. Kamu itu unik, lain dari pada yang lain. Kamu itu pinter banget mengupil pakai lidah. Itulah yang membuat aku jadi kagum dengan kamu :)"

Sontak setelah membaca isi surat tersebut si Jono langsung kejang-kejang seksi selama 12menit, lututnya mimisan, disertai dengan bulu ketek yang memanjang dengan sendirinya.   

Pernah nggak kalian ngalamin apa yang si Jono alamin tadi? punya penggemar atau menjadi seorang idola??

Jelas untuk menjadi seorang idola itu kita harus punya nilai lebih dari yang lain yang membuat orang tersebut menjadi mengagumi kita.

Aku sendiri punya seorang Idola yang uda aku kagumin sejak awal tahun 2013 lalu. Sebut saja namanya "Alitt Susanto"


Alitt Susanto



1.Siapa Alitt Susanto itu?

2.Kenapa bisa dia yang jadi idola lo kal?

3.Kal, lo kok bisa cakep banget sih?

4.Pin BB lo berapa?

5.Folbeeekk doonngggg….????

#Keterangan: Pertanyaan nomor 3, 4 dan 5 abaikan


Oke, biar aku jelasin satu-satu.
Mungkin bagi sebagian dari kalian udah pada kenal dengan sosok yang diatas. Dia adalah seorang penulis terkenal, seorang selebtwit juga (@shitlicious).

Kenapa aku begitu mengidolai dia? Dia itu beda dari yang lain, kesuksesan yang dia dapat itu didapat bukan dari cara yang instan. Yang perlu kalian ketahui dia itu bukan anak orang kaya. Tapi berkat kegigihannya akhirnya dia mampu mencapai kesuksesan itu.

Dia sekarang menjadi orang yang terkenal saat ini. Tapi aku bukan mau melihat kesuksesan dia. Melainkan proses awalnya hingga dia bisa menjadi seorang yang sukses. Bayangkan aja, udah berkali-kali naskahnya ditolak sama penerbit. Tapi aku salut dengan semangat dia yang nggak pernah ada matinya.
Sampai akhirnya dia diterima oleh salah satu penerbit. Hingga saat ini dia udah berhasil nerbitin 2 buah buku yakni:  SHITLICIOUS, SKRIPSHIT, dan sekarang dia lagi nulis buku yang ke 3 nya yaitu RELATIONSHIT


karya dia yang pertama



karya dia yang ke dua



Beda dengan kita, sekali gagal langsung deh patah semangat, nangis sampe jelek. Dia udah banyak mengubah orang-orang kearah yang lebih positif melalui karya seni tulisnya. Dan yang paling aku salut lagi dari dia yaitu gaya tulisannya yang jujur apa adanya. Sederhana tapi berbobot. Mudah dicerna serta ada humornya yang mampu membuat pembaca jadi ketawa kesetanan sampai mulut berbusa. 


this is my inspiration



Aku bisa lahir kedunia blog ini juga berkat dia. Suatu saat nanti pingin rasanya bertatap muka secara langsung atau bisa satu panggung dengan bang Alitt :') 
Sekali lagi terima kasih ya sang Idola Tak Terlihat !!!

Cukup segitu dulu ya postingan aku kali ini. Semoga berguna buat kawan-kawan semua. Ohya, apa kalian juga punya idola masing-masing? Kalo punya di share ya di comment box biar yang lain pada bisa baca juga. Thanks! :D










If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar