Sabtu, 29 Maret 2014

Objek Foto yang Paling Sering di Posting ke Instagram

15 comments
Sabtu, 29 Maret 2014



Instagam

Anak muda jaman sekarang nggak bakalan bisa jauh-jauh dari yang namanya Social Media. Pastinya udah pada punya akun Twitter maupun Facebook sendiri ya kan? Nah selain kedua Social Media tersebut yang paling sering dikunjungi anak-anak muda adalah Instagram. 

Instagram itu sendiri fungsinya hampir-hampir sama dengan Twitter maupun Facebook. Kalo Instagram postingannya dalam bentuk foto atau video. Ada banyak postingan foto yang diupload ke dalam Instagram. Dari sekian banyak foto di Instagram, ada beberapa yang sering kali muncul. Apa saja itu? yuk kita simak!!


1. Foto Diri Sendiri (Selfie)

Semua orang hampir dapat dipastikan pernah melakukan hal ini dan itu termasuk aku sendiri. Untuk mempermudah melakukan hal ini sekarang udah ada yang namanya Tongsis (Tongkat Narsis). Dengan Tongsis, kita bisa say goodbay dengan kalimat "Mas..,Mbak.., tolong fotoin aku kita dong..."




Test Selfie sekali..

2. Makanan

Hobi anak muda jaman sekarang ya ini dia. Fotoin makanan lalu dishare. Foto makanan yang diposting ke Instagram bukanlah makanan yang biasa yang sering kita beli dipinggir-pinggir jalan loh ya jangan salah. Nggak sembarang makanan melainkan makanan-makanan yang harganya se-atmosfer alias mahal.






3. Minuman

Selain makanan, minuman juga sering tampil di Instagram. Hampir sama dengan makanan. Minuman yang muncul di Instagram bukanlah minuman murah seperti wedang jahe, bandrek kombinasi kacang, jamu beras kencur apalagi. Jadi jangan harap deh ada yang posting jamu beras kencur di Instagram. Nggak akan ada, nggak akan. Haha..






4. Sunset

Dibumi ini yang paling indah itu adalah saat-saat dimana matahari mau akan tenggelam. Jadi nggak heran lagi kenapa banyak orang-orang yang suka mengabadikan kejadian itu. kalo nggak foto sunset berarti nggak sah jadi anak gahol. Itu kata kawan aku sih.





5. Sayap Pesawat

Ini kerjaan orang-orang yang baru pertama kali naik pesawat. Karena baru pertama kali naik pesawat bawaannya pingin foto tuh si sayap pesawat lalu di posting ke Instagram biar orang-orang pada tau kalo dia itu udah pernah naik pesawat. Ya kan? udah deh ngaku aja ya sama papah bebi. Ohya, saran aku sih kalo mau foto jangan cuma sayap pesawat aja, sekalian tuh sama-sama mesinnya.






6. Kaki

Foto lain yang sering kita temuin di Instagram adalah kaki. Sampai dengan sekarang aku juga masih bingung kenapa orang-orang pada doyan fotoin kaki sendiri. Iya kalo kakinya mulus kayak kulitnya Pevita Pearce. Kalo kakinya penuh korengan? Tapi aku rasa yang fotoin kakinya sendiri itu pasti punya maksud dan tujuan tertentu. 

Misalkan foto kaki dengan background nya pasir terus ada laut-lautnya itu mungkin mau nunjukin kalo dia lagi dipantai hari ini. Kalo kalian? dirumah aja? golek-golek dikamar? kasian amat. Gitu mungkin..



Ini bukan kaki aku, serius!!!

7. Abis Nangis

Ini biasanya dilakukan oleh para-para cewe yang biasanya lagi sedang dilanda ke galauan. Dengan keadaan mata yang masih sembab dia buru-buru ambil hape buat foto terus di posting deh ke Instagram. Tujuannya jelas biar orang-orang pada simpati atau kasihan sama dia. Kalo sempat ada cowo yang ikut-ikutan foto beginian aku cuma bisa berdoa agar dia cepat-cepat kembali kejalan yang lurus.



MUKA SIAPA INII??!!!

8. Tiket Konser atau Film

Objek ini sering juga kita temuin di Instagram. Mungkin maksudnya dia ini mau nunjukin kalo dia udah dapat apa yang dia mau yaitu bisa nonton idolanya atau film yang lagi hits saat itu. Pamer sekali-kali nggak apa-apa kan? 






Katanya anak gaul? Kalo gitu objek apa aja sih yang sering kalian foto? Sini bilang sama papah bebi, jangan malu-malu.. 
Ohya, jangan lupa ya add aku di Instagram: "ngehekal". Ini PENTING!
Aku rasa cukup dulu buat hari ini, bye..bye..

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

15 komentar:

  1. itu muka ente ya? yang nangis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. BUKAANNNNN.....!!!! BUKAAANNNN.....!!!!!!! -___-

      Hapus
  2. Menurutku alam yang paling bagus untuk dishare di instagram :)

    Salam persohiblogan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju deh sama kamu ;)

      yap! salam persohiblogan

      Hapus
  3. Kalau saya yang sering makanan, minuman, dan sunset :)

    BalasHapus
  4. Makanan,minuman itu yang paling sering. Tapi kalo yang habis nangis itu nggak banget :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. jangan sampe dah. Cukup makanan ama minuman aja :D

      Hapus
  5. hahaha yg pertama setuju bangettt x))
    foto selfie emang sering banget ditemuin apalagi ig nya cewek -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha... Karena setuju tos dulu sekali ! *tos*

      Hapus
  6. Nah :v
    biasanya sih kalo selfie nggak aku post, masalahnya ekspresi mukanya sama hnggg . Dan lagi, sering juga nemuin foto pas mau party, nggak tau tujuannya apa yang pasti mau nunjukin 'ini loh aku mau party uhuuuy' :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agak terkesan pamer gitu kan. Mentang-mentang party gitu bikin iri aja. Huhuhu.. *lap ingus* :"

      Hapus
  7. Balasan
    1. Eh, ini bisa juga. Tapi buat yang jomblo gimana? :( haha..

      Hapus
  8. ha ha ha iya bener ganget nih sob, listnya mmg spti itu di Instagram kebanyakan share posting fotonya spt yg di sebutun di atas (((: salam kenal sob (:

    BalasHapus