Sabtu, 14 Desember 2013

Saatnya Kuliah Saatnya Main Plants vs Zombies

Leave a Comment
Minggu, 15 Desember 2013

Heloo..heloo!! Pagi di Minggu yang cerah ini memang paling pas banget buat bermalas-malasan. Malas buat bangun pagi, malas mandi, malas ngepel jalan, malas buat buang angin, ngupil, boker, dan lain-lain. Tapi karena ketampanan dan keramahan muka aku jadinya dengan hati yang tulus aku mau ngeblog berbagi buat kalian-kalian semua.
  
Akhir-akhir ini dikampus tepatnya dikelas aku pada musim main permainan Plants vs Zombies. Ini permainan sebenarnya udah lama terkenal. Tapi gak tau kenapa mendadak populer dikampus aku.

siapa sih yang gak tau mini games yang satu ini?  

Disaat orang-orang pada sibuk main permainan modern seperti Dota2, Modoo marble, Grand Theft Auto V (GTA), kami malah memainkan game jadul. 
Awalnya yang ngebawa virus ini ke kampus teman aku sebut saja namanya FahrolDia main dilaptopnya sendiri.



laptop sang pembawa virus

kemudian nggak tau gimana ceritanya tiba-tiba permainan ini jadi mendadak populer. Cepat banget menjalarnya virus ini. Dalam sekejap saja langsung menyebar. Di dalam kelas aku kira-kira hampir semua pada mainin game ini. Ini dia penampakannya: 






Dan yang ini dilaptop aku 


 Ngegame di laptop kesayangan :D


Game apaan tuh Kal?

Biar aku ceritain sedikit tentang permainan ini. Sesuai dengan judulnya game ini mengusungkan kisah yakni tumbuhan yang melawan para zombie. 
Jadi digame ini kita dianjurkan menanam tumbuhan ntar tumbuhan yang kita tanam tadi bakal menembaki secara otomatis para zombie yang berjalan.

Ya, keliatannya sih emang gampang, kita tinggal tanam tumbuhannya dan otomatis akan menembaki zombies yang datang. Eits! tunggu dulu, ini nggak semudah yang kalian pikirkan. Karena digame ini kita nggak ngasal main tanam gitu aja tanamannya. Butuh strategi buat menyusun tanamannya.

Karena setiap tanaman mempunyai karakter yang berbeda-beda. Belum lagi kita harus ngehadapin area yang berbeda-beda. Ada 5 area berbeda yang harus kita lewati. Berikut penampakannya:


1. ini di pagi hari alias "day"


2. dimalam hari alias "night"


 3. ada juga yang dikolam berenang alias "pool"


4. ini ada kabut asapnya alias "fog"



5. yang terakhir diatas atap alias "roof"


Jadi disetiap area memiliki kesulitan yang berbeda-beda yang membuat game ini semakin menarik. Setiap kali menang kita bakalan naik level. Makin tinggi level maka semakin sulit. Game ini sukses membuat otak kanan dan kiri aku berkedut berirama secara bersamaan. 

Coba aja main survival terakhir, pasti baru nyampe level 10 langsung die. Mbhahahahakk....!!!. Game yang awalnya iseng-iseng main sambil nungguin dosen datang, ehh.. sekarang ada dosen pun tetep main.  

Gimana? tertarik buat mencoba? atau kalian pernah mainin game ini? Ceritain ya di comment box biar yang lain juga bisa baca. Segitu dulu ya buat hari ini, selamat hari minggu, selamat bermalas-malasan dan have fun guys! :D 
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar