Senin, 10 Februari 2014

Benang Kusut

4 comments
Senin, 10 Februari 2014





Aku berdiri di depan cermin kamar kemudian beberapa kali mencubit pipi aku sendiri berusaha meyakinkan diri bahwa yang aku alami akhir-akhir ini bukanlah mimpi. Aku sendiri nggak tau entah kejadian ini sudah ada sejak dari zaman dahulu atau belum. Yang jelas jatuh cinta itu selalu rumit. 

Penyebabnya banyak. Mulai dari ingin dimengerti tapi dengan cara yang sulit untuk dimengerti, nggak dipekain semua keinginannya, sampai-sampai dengan hal yang menurut aku sepele "karena nggak dihubungin duluan". Masih banyak lagi sebenarnya alasan kenapa jatuh cinta itu selalu rumit. 

Kalo udah seperti ini sosial medialah tempat meluangkan keluh kesahnya. Baik kita, kalangan artis, teman, sahabat, pasti pernah mengeluarkan unek-uneknya melalui sosial media.



Aku sendiri


Kalangan artis


Teman-teman


Sahabat



Jangankan untuk cintanya yang bertepuk sebelah tangan, yang cintanya berbalas aja sering banget salah hanya karena nggak bisa menegerti pasangannya. 

Buang semua kata-kata "PALING" kemudian ganti dengan kata "SALING". Ya, "Saling Jatuh Cinta", "Saling Bercanda Gurau", "Saling Mengerti Satu Sama Yang Lain", dan yang terpenting adalah "Saling Sayang".

Yang cowok harus selalu berusaha membuat dirinya lebih peka terhadap cewek, sedangkan cewek harus membuat dirinya lebih sederhana lagi sehingga mudah untuk dimengerti. 

Untuk memahami diri sendiri itu sangat rumit. Makanya manusia itu butuh orang lain untuk saling menegerti



Bahagia itu sederhana


Segala urusan manusia itu sejatinya rumit. Nggak ada yang mudah. Kalo mudah aku pikir manusia dibumi nggak akan kenal dengan yang namanya berusaha.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

4 komentar:

  1. Segala urusan manusia itu sejatinya rumit. Nggak ada yang mudah. Kalo mudah aku pikir manusia dibumi nggak akan kenal dengan yang namanya berusaha. > setuju !

    BalasHapus
  2. Ijin blogwalking ya. :-)
    Ada lomba menulis dari MBC nih. Click This!

    BalasHapus
  3. Menarik, saya siap dateng berkunjung buat postingan selanjutnya :)

    BalasHapus